6 Layanan Streaming Video Terbaik 2022

6 Layanan Streaming Video Terbaik 2022

6 Layanan Streaming Video Terbaik 2022 – Layanan streaming online memang telah menggantikan TV tradisional di dunia modern. Selanjutnya, salah satu aspek yang paling mengganggu dari TV konvensional (iklan!) Telah dihancurkan oleh berbagai layanan streaming.

Namun pada tahun 2022, permintaan layanan streaming meroket karena hampir semua dari kita berada di rumah akibat lockdown akibat situasi pandemi COVID-19.

Berikut adalah enam layanan streaming video terbaik yang akan memandu Anda untuk mendapatkannya sendiri (ayo hadapi saja, Anda memerlukannya jika Anda belum melakukannya!):

Netflix

Anda mungkin akan menebak mana yang akan memberikannya ke posisi pertama. Netflix telah menjadi layanan streaming yang paling disukai untuk beberapa waktu sekarang. Anda dapat melakukan streaming tidak hanya film tetapi juga acara tv.

Biaya berlangganan Netflix cukup lumayan, yang dapat Anda periksa dari situs web Netflix di negara Anda masing-masing. Ada beberapa opsi berlangganan, tetapi semuanya memungkinkan Anda memiliki akses penuh ke konten yang tersedia.

Anda dapat menjalankan Netflix di perangkat pintar apa pun, dan adanya sinkronisasi membuat pengalaman menjadi lebih nyaman. Ada ketentuan untuk menyiapkan profil khusus untuk pengguna, termasuk yang khusus untuk anak-anak, yang sangat melegakan bagi orang tua yang dapat bersantai dan membiarkan Netflix memberikan pengalaman yang sangat baik dan sesuai untuk anak-anak mereka. Ada ketentuan untuk memiliki beberapa nomor layar yang dapat diakses tergantung pada paket berlangganan.

Netflix juga memiliki banyak konten, yang telah membuat banyak dampak di pasar digital. Menariknya, banyak orang telah memilih untuk berkomitmen pada Netflix karena film dan acara TV aslinya sangat brilian. Selanjutnya, sebagai lapisan gula pada kue, Netflix memungkinkan Anda untuk mengunduh sebagian besar konten yang tersedia di ponsel dan tablet yang terdaftar. Secara teknis, untuk mengunduh file musik, opsi terbaik adalah konverter Spotify ke MP3 untuk memiliki akses offline yang mudah ke musik.

Satu-satunya kemunduran yang mungkin dikeluhkan seseorang adalah tidak adanya perlengkapan broadband yang andal, yang saat ini semakin diperparah karena situasi pandemi COVID-19.

Amazon Prime

Amazon Prime Video tidak diragukan lagi merupakan saingan paling sengit dari Netflix, dan mereka selalu bersaing untuk merebut posisi pertama. Menawarkan gamut besar film dan acara tv, ia kehilangan posisi pertama mungkin hanya karena Netflix memiliki keunggulan dalam hal acara tv dan film. Ini juga memiliki banyak konten aslinya, yang telah menghasilkan banyak uang dan terkemuka.

Dalam hal aksesibilitas, itu dapat diakses di perangkat pintar apa pun. Mengikuti jejak saingannya yang paling signifikan, Amazon Prime Video baru-baru ini menyediakan ketentuan untuk profil pengguna yang berbeda. Juga, jumlah beberapa layar yang dapat diakses tergantung pada paket langganan Anda. Amazon Prime Video memiliki tarif berlangganan yang berbeda di berbagai belahan dunia karena itu relatif lebih murah di beberapa negara.

Dalam hal penampilan, ia memiliki yang hampir mirip dengan sebagian besar pesaingnya, tetapi salah satu Netflix tampaknya lebih estetis. Ini memiliki ketentuan untuk memungkinkan pengguna mengunduh banyak konten, termasuk semua konten aslinya, untuk penggunaan offline (meskipun hanya di ponsel dan tablet).

Dapat disimpulkan bahwa Prime masih tumbuh dalam hal jumlah konten yang tersedia dan beberapa fitur aksesibilitas yang tersedia, terutama jika dibandingkan dengan saingan terbesarnya, Netflix.

6 Layanan Streaming Video Terbaik 2022

Namun, ini adalah pengganti yang sempurna untuk Netflix.

Hulu

Ini adalah salah satu nama terbesar dalam hal acara tv – baik langsung maupun rekaman. Keuntungan dan jebakan keduanya sangat menarik ketika datang ke Hulu. Bagian terbesar dan terbaik tentang berlangganan Hulu adalah harga dasarnya, yang hampir setengah dari harga Netflix. Lebih jauh, ia memiliki banyak konten untuk ditawarkan karena itu pengguna ekonomi akan tergoda untuk melakukannya.

Tapi di sinilah kekurangannya muncul. Streaming di Hulu tidak hanya hadir dengan banyak iklan di antara acara, tetapi juga tidak dapat diakses di banyak negara. Untuk mendapatkan versi bebas iklan, Anda harus berlangganan paket yang lebih mahal, yang kemudian benar-benar menghilangkan keuntungan memiliki opsi ekonomis. Selanjutnya, hanya satu layar yang tersedia di semua paket.

Meskipun Hulu memiliki salah satu konten yang paling trending dan dapat diakses di dunia, perjalanannya masih panjang, terutama dalam hal fitur aksesibilitas.

YouTube TV

Baru-baru ini ditemukan, YouTube TV adalah platform digital yang produktif dan menjanjikan untuk streaming konten. Ini sangat andal karena, seperti namanya, ini adalah salah satu layanan streaming nama terbesar di dunia. Ini memiliki serial aslinya- YouTube Red- dan siaran langsung TV untuk mencoba menjadi yang terdepan di atas banyak pesaingnya.

Namun, paket berlangganan yang tersedia di sini tidak semuanya murah. Lebih jauh, seperti Hulu, itu dapat mendukung hanya satu layar paling banyak, yang merupakan kemunduran besar.

Apple TV PLUS

Ini adalah salah satu layanan streaming paling menjanjikan yang beroperasi di pasar saat ini. Ada beberapa konten yang tersedia di sini, tetapi manfaat utamanya terletak pada kenyataan bahwa secara total, tujuh layar tersedia, yang sangat besar. Selanjutnya, harga dasar untuk berlangganan sedikit.

Namun, kelemahan utamanya adalah Anda tidak akan dapat menggunakan Apple TV Plus di Android atau konsol game. Mungkin sebentar lagi, itu akan menjadi nama besar dalam hal penyedia layanan streaming.

Sling TV

Alasan utama mengapa layanan streaming ini berada di posisi terakhir dalam daftar ini adalah karena harga yang ditawarkan (walaupun lebih murah dari beberapa penyedia layanan) tidak sebanding dengan kualitas layanan. Sebagian besar memiliki beberapa saluran kabel. Selain itu, Anda dapat menambahkan jumlah saluran tambahan dengan beberapa biaya tambahan. Jumlah aliran simultan adalah tiga.

Namun, ada beberapa masalah yang dihadapi ketika datang ke kinerja. Jika kualitas dan jumlah konten ditingkatkan dan diperluas, baru kemudian dapat bersaing dengan nama-nama terbesar di industri?