4 Tips Tetap Produktif Saat Jauh dari Kantor

4 Tips Tetap Produktif Saat Jauh dari Kantor

4 Tips Tetap Produktif Saat Jauh dari Kantor – Ada saatnya dalam kehidupan setiap profesional ketika mereka harus membawa pekerjaan mereka ke tempat lain dan menghindari kantor untuk sementara waktu. Sayangnya, terkadang sulit untuk tetap produktif; terutama, ketika lingkungan tidak meniru lingkungan kerja.

Berikut adalah 4 Tips Tetap Produktif Saat Jauh dari Kantor.

Prioritaskan

Ketika Anda memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di kantor atau di luar, Anda perlu memprioritaskan apa yang harus dilakukan. Jika Anda menatap beban pekerjaan yang monumental dan berasumsi bahwa Anda akan baik-baik saja dalam jangka panjang jika Anda menyerang semuanya secara langsung, Anda mungkin sedang mempersiapkan diri untuk kegagalan. Sebaliknya, lanjutkan dan mulailah memprioritaskan pekerjaan Anda dari yang paling penting hingga yang paling tidak penting. Sering kali, Anda harus mencoba melewati tenggat waktu dan memulai dengan proyek yang belum diserahkan pada tanggal jatuh tempo sebelumnya. Proyek-proyek ini harus selalu diprioritaskan daripada yang lebih rendah, seperti mengatur kalender Anda (meskipun itu tetap penting).

Bawa Pekerjaan Bersama Anda

Cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda tetap di atas pekerjaan Anda adalah dengan membawanya. Jangan biarkan itu duduk di meja Anda dan menumpuk. Sebagai gantinya, coba digitalkan pekerjaan Anda dan letakkan di perangkat penyimpanan portabel. Jika Anda tidak memiliki akses ke USB atau semacamnya, unggah ke salah satu dari banyak drive internet yang tersedia secara gratis di internet. Dengan cara ini Anda masih dapat mengakses pekerjaan Anda dari perangkat portabel bentuk apa pun baik itu ponsel, tablet, atau laptop Anda.

Buat Waktu

Apa pun situasinya, jika pekerjaan ada di pikiran Anda dan layak, Anda perlu meluangkan beberapa jam dalam sehari untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Pastikan jam-jam ini secara khusus ditujukan bagi Anda untuk duduk dan menyerang tumpukan sebelum memiliki kesempatan untuk tumbuh lebih jauh. Tidak harus banyak waktu, tetapi pastikan waktu yang dihabiskan untuk mengerjakan proyek Anda sangat produktif. Jika itu berarti Anda harus mengunci diri, maka tentu saja, kunci diri Anda sampai Anda menyelesaikan tujuan Anda untuk hari itu.

Tetap Terhubung

Tidak ada cara yang lebih baik selain mengingatkan diri sendiri bahwa Anda masih dituntut untuk bekerja selain tetap berhubungan dengan rekan kerja dan karyawan. Jika Anda kebetulan adalah CEO sebuah perusahaan atau di kursi kekuasaan lain, Anda perlu menghubungi perusahaan Anda secara teratur. Ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan masalah, pembaruan, dan contoh lain yang memiliki kemampuan buruk untuk merayapi Anda begitu Anda kembali. Lebih baik tetap dalam lingkaran saat Anda pergi daripada dibanting saat Anda kembali. Jika Anda bisa, hubungi kantor selama jam kerja reguler untuk mendapatkan laporan lengkap tentang apa yang mungkin Anda lewatkan. Jika menelepon tidak memungkinkan, coba SMS atau email dan periksa kedua hal itu secara teratur.